Hal yang perlu di perhatikan sebelum ke kampung inggris pare



ometpage.blogspot.com

Bagi kalian yang tertarik untuk belajar bahasa inggris dengan nyaman santai dan suasana berbeda. kampung inggris bisa jadi tempat pelarian dan solusi pilihan tepat yang tentunya akan menambah pengalaman kalian dalam mencari ilmu dalam bidang bahasa ini. kalo kalian sudah memutuskan untuk pergi belajar ke kampung inggris pare kediri, sebaiknya di persiapkan terlebih dahulu hal-hal yang perlu atau tidak perlu sebelum berangkat. saya akan share beberapa hal hal yang harus di perhatikan dan di persiapkan untuk belajar secara matang.


Pertama : Pilih course (lembaga) mana yang bakalan kalian pilih buat study bahasa inggris di pare karena ternyata di pare itu ada bayank pilihan course yang bagus - bagus dan setiap course itu punya program yang beda - beda. Banyak program study yang bakalan kita dapet dan tinggal milih mau program yang 1minggu, 2minggu, 1bulan ato 2bulan atau 3bulan tergantung kebutuhan kita saja dan menurut banyak informasi course yang paling bagus ya di BEC, Daffodils, Elfast, Mr Bob, Global E dan masih banyak lagi fyi langsung liat aja di sini www.visitpare.com

Kedua : pilih course sesuai kebutuhan kalian. (Kalo kalian ambil program 1-2bulan lebih baik ambil yang banyak program karena selain kalian dapat ilmu yang bayak tentunya kalian bakalan dapet pengalaman yang banyak juga. Tapi kalo kalian cuman ambil program yang cuman 2minggu lebih baik kamu ambil program yang khusus buat memwnuhin kebutuhan kalian yaa biar lebih fokus aja sih.

Ketiga : kalo kalian udh nentuin course yang cocok sesuai program yang kalian pengen kalian tinggal atur jadwal buat keberangkatan ke Pare biasa nya sehari sebelum keberangkatan setiap course menyediakan penjemputan setelah kita sampai di Pare. Nah kebetulan waktu itu aku ke Pare dari Bandung naik kereta dan sampe di pare kita gak usah bingung untuk transportasi karena udah di sedia in penjemputan. Dan bagi yang gak pake penjemputan kalian bisa naik ojek atau bentor karena ternyata lokasi kampung inggris itu lumayan jauh dari stasiun Kediri.

Keempat : Prepare sebelum pergi ke Pare tentu nya taukan yang pertama di butuhin ya uang, (ya secukup nya karena biaya hidup di Pare gak terlalu mahal ko) Siapin buat kebutuhan sehari hari kalian selama di Pare koper / backpack, kalo gak pengen ribet mending pake koper aja biar gak bawa barang - barang lagi, waktu itu aku pake koper karena ngambil program yang 1bulan itu pun kaya masih kurang bawa satu koper, yaah nama nya juga cewe segala pengen di bawa udah kaya pindahan rumah. Pakaian secukupnya karena kita disana mau belajar bukan mau traveling. Alat sholat jangan lupa di bawa, Alat mandi, Alat tulis, laptop kalo perlu, camera kalo kalian pengen mengabadikan momen bersama teman-teman baru di kampung inggris.

Saya kira persiapan ini sudah cukup mewakili dan memberikan gambaran untuk kalian yang akan merencanakan belajar di kampung inggris. Semoga informasi ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

cara ke chocolate ville thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)