cara ke chocolate ville thailand

Banyak banget tempat bagus yang wajib di kunjungi kalo pas ke thailand selain menyuguhkan keindahan kuil kuil budha dan tempat kerajaan seperti wat pho wat arun dan grand palace. Pergilah ke chocolate ville tempat yang cocok buat hangout atau sekedar makan cantik dengan pemandangan dan bangunan ala eropa.  Dimana letak nya yang lumayan jauh dari pusat kota di bangkok.
Ini bagus banget deh asli tempat nya berasa kaya bukan lagi di bangkok berasa kaya di eropa selain bangunan nya yang cantik ada resto juga di chocolate ville. tapi jangan salah di tempat ini tuh kalo pas hari libur banyak banget pengunjung kebanyakan dan sudah pasti buat foto foto selfie buat setok foto instagram yakin deh.
Chocolate ville ini gak dikenankan biaya masuk alias free karena sebenernya ini tuh resto kelas menengah atas. Dan kalo diliat liat pas kesini tuh gak ngeliat orang bule satupun, kebanyakan orang lokal lokal thailand. Kalo liat di menu menu nya rate harga nya mulai dari 200bth tapi kebanyakan menu nya itu western jadi buat kalian yang mau makan di chocolate ville ini harus aga ngerogoh kocek lumayan karena biasa nya kan di thailand itu 100bth kita udh dapet makan + minum yang enak.
Chocolate ville buka mulai dari sekitar jam 15:00 sampai 23.00 kalo gak salah nah saran kalo yang mau kesini lebih baik sebelum jam 18.00. karena udah mulai ramai tcoy apalagi kalo buat foto foto bisa ngantri. misalkan kalian sampe sekitar jam 16.00 nah kalian bisa muter muter selagi belom rame banyak banget tempat yang cantik apalagi kalo udah malem bisa sambil liat lampu lampu cantik gitu
Cara ke chocolate ville
kalian bisa naik BTS karena kemaren kebetulan hostel dekat railstation BTS saphan taksin setelah itu turun di jalur BTS Mochit. setelah dari BTS mochit transfer menuju MRT Lat phrao. Untuk menuju chocolate ville ini kalian harus naik taxi atau mungkin Bus karena gak ada akomodasi transportasi BTS menuju chocolate ville buat saran sih yah pake Grab aja lebih cepat dan efisien cuman kalo ke chocolate ville pas jam sore jangan heran pasti bakalan macet dan kalo pake taxi supirnya suka minta lebih.
sehabis dari chocolate ville gimana cara pulang meuju pusat kota?? karena gak ada pilihan akomodasi transportasi yang lain yah sebaiknya naik taxi aja kalo misalkan kalian pergi bareng temen bisa patungan karena di depan parkiran chocolate ville udah banyak banget tersedia taxi yang ngetem tapi jangan lupa di tawar nego dulu. dan biasa nya si tarif nya 250-300bth jadi gimana kita tawar menawar aja mudah mudahan aja kalian bisa dapet tarif 200bth
sekian dan selamat menikmati keindahan chocolate ville
chocolate ville

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)