Wisata Gratis di Bangkok Art And Culture thailand






Bicara soal tempat wisata liburran gratis ketika kita mengunjungi suatu negara, tanpa harus membayar tiket masuk ternyata masih ada loh, sama hal nya ketika saya mengunjungi thailand untuk ke dua kali nya karena ternyata negara ini menjadi negara yang selalu saya rindukan selain merindukan wisata kuliner, wisata budaya dan tak kalah penting nya wisata yang gak perlu berbayar. 










Bangkok art and culture tempat wisata yang gak berbayar ini bisa jadi pilihan andalan untuk berwisata selain menghemat pengeluaran kita juga bisa melihat sisi lain budaya thailand. berlokasikan di tengah tengah kota tempat ini sangat mudah di temukan dengan menggunakan transportasi BTS. 

Bagi penikmat seni tempat ini sangat cocok untuk sekedar mencari inspirasi, melihat hasil karya karya dari seniman. gak lupa untuk mengabadikan setiap moment ketika kita berada di Bangkok art museum. hanya saja kita harus memperhatikan tata krama selama kita berada di suatu tempat seperti haknya ketika kita mengunjungi bangkok art and culture ini kita di perbolehkan untuk berfoto dengan syarat tidak boleh menggunakan flash tidak boleh merusak atau mencorat coret hasil karya dari seniman. tidak di perbolehhkan membawa makanan dan yang terpenting tidak mengganggu kenyamanan pengunjung yang lain nya.



hal yang harus di perhatikan selama berkunjung

Berbicara soal tempat dan bangunan dari museum ini, saya pikir ni musium yang dibangun semodern mungkin karena sangat berbanding jauh dengan museum dari biasa nya,kalau saya bilang ini seprti mall bagi yang baru pertama kali mengunjungi tempat ini seperti saya.  






Tempat nya yang sangat bersih nyaman dan sangat memperhatikan setiap keamanan karena di jaga ketat oleh petugas









Selain memeamerkan karya seni seperti lukisan dan patung patung di tempat ini juga memamerkana karya seni ilustrasi yang seakan akan kita masuk dalam dunia ilustrasi. walaupun kebanyaan pengunjung warga lokal tapi saya sangat sarankan tempat ini menjadi list untuk perjalanan mengunjungi negara thailand, selaiin mendapatkan edukasi tentang kebudayaan, kita juga mendapatkan pengalaman belajar dari sisi lain warga lokal bagaimana menghargai dan melestarikan budaya mereka menghargai setiap karya seni seseorang.






















Bagaimana cara mengunjungi tempat ini dengan transportasi cukup mudah karena tempat berada di tengah tengah kota dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan siam MBK center. cara termudah dengan menggunakan BTS skytrain national stadium line. cukup membayar 40tbh kebetulan saya naik BTS dari BTS saphan taksin station lalau turun di national stadium station kaluar menuju arah kanan jalan kaki 5 menit gedung Bangkok Art And Culture tepat di sebelah kiri bersebrangan dengan MBK shoping mall. cukup mudah untuk menuju kesini karena papan informasi sangat terpampang jelas saat kita hendak turun dari BTS. 

Bagaimana tertarik mengunjungi wisata gratis d bangkok ini? saya harap informasi ini bisa menambah playlist liburan kalian saat mengunjungi thailand. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

cara ke chocolate ville thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)