CARA KE ASIATIQUE DARI DERMAGA CHAOPHRAYA



Transportasi yang mudah di negara thailand ini patut di apresiasi selain informasi yang cukup jelas serta transportasi nya yang memadai. untuk bepergian berkeliling di negara gajah putih ini menurut saya cukup jelas dan mudah di pahami. yakin gak bakalan nyasar ko.

Begitu juga untuk transportasi dari chaophraya menuju asiatique.
asiatique ini menjadi salah satu destinasi tempat wisata populer yang wajib di kunjungi bagi para traveler. 
selain menjadi destinasi terfavorite asiatique ini menjadi landmark nya kota thailand dengan pemandangan yang mengadap langsung sungai chaophraya 

Lalu bagaimana cara mengunjungi asiatique jika kalian menggunakan transportasi BTS kalian berhenti di stasiun sphan taksin lalu ikuti jalur exit 2 setelah dari stasiun saphan taksin berjalan kaki menuju arah dermaga yang letak nya berdekatan dengan stasiun. cukup dengan berjalan kaki 5 menit kalian sudah sampai di dermaga.



setelah sampai di dermaga ikuti jalur khusus boat asiatique dimana boat atau transportasi menuju asiatique ini gratis untuk seluruh pengunjung. Namun kita harus menunggu kedatangan boat nya bergiliran kurang lebih 10-15 menit menunggu giliran. karena banyak nya minat pengunjung jadi jangan heran kalau antrian menuju asiatique ini selalu ramai. tidak usah terburu buru gak dapet tempat duduk ya, kalo penuh kita masih bisa nunggu boat berikut nya ko tenang aja, gratis ini kan..


perjalanan menuju asiatique ini kurang lebih 10 menit dan pemberhentian boat ini tepat langsung di depan dermaga asiatique nya.





Lalu bagaimana cara kembali dari asiatique menuju dermga chaophraya? kalo kalian sudah cukup puas berkeliling asiatique kalian bisa langsung menuju dermaga yang sama tepat di depan asiatique dimana ada jalur khusus untuk menuju dermaga chaophrya yang biasa nya antrian nya selalu ramai. setelah dari dermaga chaophraya kalian bisa memili kembali menggunakan transportasi BTS atau menggunakan tuktuk bisa juga menggunakan tranaportasi online seperti GRAB.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

cara ke chocolate ville thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)