Pemandangan kota bandung dari ludwick cafe








Bandung sudah terkenal dengan keindahan kota nya, kulinernya, tempat wisata nya yang sudah pasti setiap orang yang berkunjung ke kota ini menypiman kesan kesan tersendiri. begitupun dengan saya yang rasa nya enggan meninggalkan kota kelahiran ini. kali ini saya ingin memberikan rekomendasi cafe yang nyaman untuk sekedar bersantai dengan keluarga atau teman dekat. gak perlu jauh - jauh keluar macet- macetan atau ngantri ke tempat wisata yang setiap longweekend udah pasti macet. 

cafe bernuansa indrustial ini letak nya tepat berada di jalan setiabudhi bandung tidak sulit untuk menuju ke cafe ini ya walaupun tampak dari luar terlihat sepi. karena lokasi cafe ini berada di rofftop mungkin kalo yang pertama kesini bakalan kebingungan, karena letak gedung ini awalnya sebuah koskosan nah, cafe nya itu tepat berada di atas rofftop nya. gak usah khawatir cape naik tangga untuk menuju ke lokasi ini. karena sudah tersedia lift untuk para pengunjung cafe.

gimana suasana di ludwick cafe? untuk sekedar bersantai atau bertemu dengan teman ludwick cafe ini bisa jadi salah satu rekomendasi alian. selain kita bisa melihat langsung pemandangan kota bandung dari ketinggan, akan sangat terlihat keindahan kota bandung kalau kita mengunjungi cafe ini pada saat di malam hari. karena biasanya pada saat waktu menjelang malam tempat ini selalu ramai pengunjung.











Untuk range harga yang di tawarkan relatif murah, di jamin gak bakalan menguras kantong apalagi untuk harga mahasiswa bisa dapet wifi gratis sambil ngerjain tugas kuliah, hangout malam minggu gak bakalan nguras kantong pula, cukup dengan mengeluarkan 50 ribu.
kalau kalian kurang tertarik dngan suasana keramayan, kalian bisa datang pada saat siang hari. 

Untuk menuju ke ludwick cafe?
kalau kalian dari arah lembang sesuduah lampu merah setiabudhi gegerkalong tepat di sisi kiri jalan gang budi, patokan vin dvd kurang dari 3 menit 

Lokasi:

Ludwick Cafe
Jl. Budi Luhur I no 11 B
Bandung


Buka jam 07.00-22.00

Instagram @ludwickcafe


Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke ludwick cafe? semoga info tentang cafe menarik ini bisa menjadi list weekend bagi kalian yang ingin mencari suasana cafe dengan pemandangn indah kota bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

cara ke chocolate ville thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)