Ada yang baru nih "seblak jebred"







Kalo ngomongin tentang inovasi makanan pedas rasa nya gak ada habis habis nya ya. mulai dari jajanan tradisional jajanan kekinian yang satu ini emang booming banget. siapa lagi kalau bukan Seblak. Siapa yang cinta seblak? kaya nya hampir semua orang tahu dan penkikmat makanan yang satu ini.

Kabar gembira bagi penikmat makanan pedas termasuk saya yang udah cinta banget sama makanan pedas. Sepertinya saya gak bisa jauh dari makanan pedas makanya kemarin pas ada tempat makan baru ber bau bau pedas langsung nyari tahu tempat dan lokasi si makanan hits ini. wohooooo gak sabar langsung ngiler.

SEBLAK JEBRED nama nya, ini tempat baru yang letak nya ada di jalan gegerkalong lumayan gak jauh dari rumah pas banget sambil ketemuan temen lama langsung deh menuju lokasi.

Karena ini tempat baru, pantesan aja ngantri nya lumayan dan untung nya ada tempat kosong. lokasi nya yang strategis tempat nya nyaman ada lesehan nya juga dan pas masuk itu hampir semua kursi penuh dengan anak anak Sma yang baru pulang sekolah.




Harga nya di hitung dari berapa banyak toping yang kita pesan cuman sayang nya untuk level pedas level 5 minimal order itu harus pesan 5 toping. range harga per toping mulai dari harga 4ribu an. biasa nya beli seblak yang di jual abang abang jalan 10ribu udah dapet banyak toping. tapi ya gapapa lah ya namanya juga nyobain seblak kekinian.


menu seblak jebred


Untuk rasa nya gimana? ini sih termasuk worth it, bagi saya rasa pedas yang bikin nagih dengan kuah kental yang gurih. Cuman porsi nya terlalu banyak sampai satu mangkok terisi penuh. kaya nya satu posri ini cukup untuk dua orang. sampai kekenyangan parah tapi bikin nagih. 

ludes juga...!!!

Jadi buat para pencinta pedas seblak jebred ini sangat recomended buat kalian cobain. kalopun kalian gak suka pedas kalian bisa memilih level yang paling rendah dengan banyak pilihan toping.  



lokasi Seblak Jebred :
jl. Gegerkalong hiir no 83 Bnadung

Jam buka :
12 siang - 10 malam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

cara ke chocolate ville thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)