Ketagihan K-POP K-DRAMA

Udah mulai seneng K-POP K-DRAMA dari kapan??...
singkat cerita tepat nya dulu waktu jaman jaman kuliah gak pernah suka sama yang nama nya boyband karena liat penampilan nya yang hampir sama sederajat sama cewe. langsung mikir ko alis nya di bentuk pake lipbalm dan nananana sebagainya *yang gemar K-POP PASTI TAU.

dulu aku termasuk pencinta band hardcore, metalic dan anak kekinianlah pada masa nya mungkin karena pengaruh lingkungan yang berkembang pesat sampe kadang kalo ada acara acar band indie di datengin joged joged gak jelas kaya kesurupan tapi beruntung udah pernah ngalamin sampe rambut di bondol ala ala vokalis hardcore botak sebelah. yaampun tepok jidat kalo inget cerita masa masa keren yang padahal gak ada guna nya. Tapi beruntunglah pernah ngalamin masa masa bodoh yang akhirnya sekarang lebih mikir keras karena pengalaman itu adalah guru terbaik.

Dari yang seneng aliran music hardcore pindah ke K-pop? gak salah? ini apa yabg terjadi dapet ilham apaan? Ketika itu udah mulai kurangin dateng ke acara acara band indie udah mulai ngerasa bosan dan ternyata untunglah punya teman yang penggila k-pop k-drama. sehabis ngampus seperti biasa ngumpul ala ala mahasiswa aktif kampus padahal mah banyak nya ngerumpi.

Dari perkumpulan rumpi ala mahasiswa yang seharusnya ngomongin mata kuliah atau tugas kuliah kebanyakan banyak curhat ini itu lah nah dan kebiasaan aku ngumpul itu biasa numpang di kosan temen sambilah setel lagu lagu K-pop yang masih terdenger asing di teling. nah mulai dah di cekokin drama korea yang tadi nya gak tau nama nama artis korea karena dipikir hampir mirip semua muka nya *blom kenalan kali*

Eeeh lama lama ko jadi ke ingetan itu drama korea. Temen mulai ngehasut tonton drama ini geura, rame siah kata dia. Masih inget banget drama pertama yang di tonton itu operation propossal drama nya yoo seung ho udah mulai lah terngiang ngiang si tampan kang baek hoo di drama operation propossal lanjut lagi makin penasaran liat liat list drama korea yang rame. Makin bisa merubah gaya hidup yang tadi nya urakan jadi rada lembut *yakaliselimut* tapi asli memang langsung ngaruh gitu dan seketika langsung ingin berhijab alhamdulillah tuh kan dapet ilham.

Lanjut lagi nyari list drama korea yang rame dan langsung lah uang saku jadi tekor gara gara kaset dvd drama korea yang segala pengen di beli karena makin penasaran sama cerita nya yang banyak mikir dan gak terlalu gampang di tebak kaya di sinetron. Hampir seminggu sekali ke kokem (kota kembang) banyak lah disitu kaset drakor yang ngerogoh uang saku yang tadi nya mau beli satu judul drama bisa jadi beli empat judul kaset. Kebetulan banget pada saat itu suka banget sama choi minho shinee gak lama ada drama baru nya keluar main bare choi sulli (fx) drama nya To the beautiful you. asli ini drama bikin susah move on ampe beres nonton seharian yang 16 episode bisa diulang diulang terus samoe temen bilang gilaaaa bosen liat kelakuan saya yang udah jadi pecinta drakor. ya sebenernya karena liat pemeran nya ganteng ganteng uuunnnch mulai suka sama pria korea lah kalo dulu suka nya pria garang *garangasam*.

kalo yang tau drama nya song joong ki di innocent man gila sumpah ini list drama yang juara banget cerita nya yang bikin gemas dan makin suka sama song joong ki dan lawan mainnya moon chae won tapi drma ini lah yang bikin mata nangis sembab *lebay gak sih??*

Pasti kalo yang nonton nya di resapin bakalan terbawa suasa na juga apalagi kalo hatam seharian ngabisin waktu nonton drma korea aski di jamin ketagihan.

dari drako secara gak sadar mulai suka k-pop dari yang tadi nya gak tau setiap anggota boy band, sekarang hampir semua file di laptop korea semua mana memory udah penuhpun masih tetep di simpen. pertama kali suka k-pop ya siapa lagi kalo bukan choi minho shinee. Apa yaaakk kaya ada magnet gitu senyumnya minho tuh yang bikin baper gak bisa tidur mikirin dia. lebay mampus ini gimana sambil nyanyi hello hello shinee, Lanjutlah ada generasi baru juniornya shinee yang sama sama dari SM entertaintment. gilaaak ini semenjak tau k-pop tiap hari searching info info k-pop sudah membabi buta sepertinya. Muncul lah EXO wah makin sukaaa apalagi pas ngeliat Chanyeol kaya punya karisma gitu dia. makin kesini makin banyak boy girl band bermunculan. ada BTS (bangtan sonyonda) boy band yang lagi hits dan kemarin ngadain tour di jakarta, sayang gak bisa nonton sayang gak punya uang sih lebih tepat. IKON (lagu nya waaa enak kali di telinga nih) gaya penampilan mereka yang super swag, keren abis. pas debut showcase aja langsung di bikin konser sama YG saking udah banyak nya fans yang nunggu mereka debut. karena mereka pas belom debut aja udah banyak fans nya.

makiiin makinn cinta dah sama k-pop dan sepertinya ini tak akan lekang oleh waktu secara sekarang banyak banget lagu lagu k-pop yang enak di denger walopun pasti gak tau arti lagunya udah kehasut aja sama musik musik nya yang fun berharap musik indonesia juga bisa berkembang lebih bermutu dan lebih maju.

Siapa yang gak tau Running Man?.. ini realityshow paling ngakak yang pernah aku tonton, game nya yang seru banyak hal hal yang belum pernah kita tau di tambah semua anggota nya yang suoer kocak parah bikin perut keram kalo nonton acara ini. Masih inget banget dari yang dulu nonton acara runningman eps 50 an lah sekaramg udah nyampe eps 300. salut buat runningman yang masih memoertahankan kualitas acara nya.

Dari yang tadinya di cekokin dan di hipnotis teman all about K-drama K-pop sekarang malah aku yang ngehipnotis temen juga buat nonton drama dan acara runningman alhasil sekarang dia yang mulai ketagihan sampe beli kaset running man dari eps 1 sampe 300 lebih, kebayangkan abis berapa uang buat nontoning si acara yang bikin ketagihan itu? *bodoamat yang penting bisa ketawa enak*

Ya ini lah perkembangan korea yang begitu spektakular mampu membius kita yang secara tidak sadar kita turut ikut mempromosikan budaya mereka. semoga kita sebagai generasi indonesia bisa meniru dan mengembangkan budaya kita. Jangan lupa cinta Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

cara ke chocolate ville thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)