HOW TO CREATE IN MY BLOG

OKE LET's THE BEGINING....

pertama gue bingung mau nulis apaan. dan bingung mau nyari topik apaan tapi sebenernya gue banyak berterimakasih banget buat orang yang udah nyiptain blog. selain banyak manfaat nya kalian juga bakalan dapet informasi buat sehari-hari

pertama
buat yang tiap harinya selalu berhubungan dengan media sosial kalian bakalan banyak nemuin bahasan-bahasan atao forum forum yang banyak ngejelasin banyak hal.
kedua
informasi mulai dari kesehatan, gaya hidup, traveling, food, musik, atau sekarang yang sedang trend juga banyak bloger yang isinya tentang pembahasan k-pop.
ketiga
kalian gak akan ketinggalan informasi, mengenai informasi-informasi yang terupdate karena situs blogeryang semakin hari kian meningkat
keempat
buat yang mau jualan onlinne shop. karena penjualan melaui situs online sangat memudahkan untuuk para owner dan penggila jual beli online.
kelima
menjadi ajang untuk sharing dan intinya saling menguntungkan buat berbagi informasi

FYI
blog itu apasih?
Blog adalah bentuk Aplikasi Web. Pada dasarnya merupakan bagian dari situs website yang dapat diakses secara online yang memiliki fungsi utama memuat tulisan-tulisan dan gambar (dimuat dalam posting) pada setiap halaman web. Blog biasanya dikelola oleh pengguna tunggal (sebagian lainnya oleh beberapa penulis) dibuat sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.
Fungsi Blog

Fungsi blog pada dasarnya adalah sebagai media publikasi untuk menyalurkan ide atau catatan harian melalui tulisan-tulisan yang di muat dalam posting. Dalam perkembangan sekarang, blog bisa digunakan untuk menghasilkan uang melalui iklan yang terpasang di blog. Untuk dapat menghasilkan uang, tentu blog harus mempunyai pengunjung/visitor.

Sejarah Blog

Media Blog pertama kali dipopulerkan oleh blogger.com, dimiliki oleh perusahaan Pyra Labs yang disebarluaskan pada Agustus 1999. Karena kepopuleran tersebut, Pyra Labs akhirnya diakuisisi oleh Google pada akhir tahun 2002. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat Open Source yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.
http://www.solozine.com/2013/10/apa-itu-blog-sejarah-fungsi-dan-cara.html

setelah kalian punya blog, apa yang bakal kalian sharing?
kalo menurut gue hal pertama yang musti lo tulis adalah menjelaskan terlebih dahulu fungsi dan kegunaan dari blog itu sendiri dan jangan sampai kalian menyalahgunakannya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips sewa motor di pattaya thailand

cara ke chocolate ville thailand

Thailand day 2 (sewa motor di pattaya keliling silver lake, pattaya view point, pattaya night market)